SEO Services UK

Minggu, 08 Maret 2009

Terima Kasih Mba Isna...



Alhamdulillah... untung aja kemarin hari sabtu 7 maret 2009 waktu daftar kuliah di UMS Solo
saya ditemenin mba isna jadinya bisa lancar & alhamdulillah keterima di psikologi ums...

hmm... mba isna itu tetangga satu komplek ama saya... cantik kan?
hehehee... ^^
dia sabar banget nungguin saya dari proses awal saya daftar sekitar jam 9 pagi sampe selesai antara jam 1an siang...

hehehee, proses beberapa jam itu mba isna jg yang nemenin saya buat bayar duit pendaftaran, cek kesehatan, dll...

hehehee... makasih banget yha mba...
lemah teles, muga muga gusti Allah ingkang mbales...
moga lancar rezeki yha mba...

makasih mba isna... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright by White... Clear... and so Pure....Template designed and distributd by SEO Services UK || Top SEO Training