SEO Services UK

Kamis, 12 Februari 2009

Trik pedekate sama cewek !!!



Hwahahaa… bulan bulan ini emang banyak banget cowok pada hunting cewek di sekolah saya. Salah satu contohnya temen sekelas saya kita sebut saja Faozi yang lagi fall in love ama adek kelas. Hehehee… untuk jahil jahil mah dia jagonya, tapi kalo udah deket ama cewek pujaan, langsung speechless deh… bingung ga tau mo ngapain. Hehehee…
Malu bertanya sesat dijalan, waaah… sadar kalo butuh jurus, dia tanya ke saya beberapa trik pedekate ama cewek. Hehee… abis itu saya kasihin deh jurus pedekate ama cewek dari beberapa yang pernah saya baca. Yuuk… berikut beberapa trik pedekate ama cewek :

1. Miliki kepercayaan diri !

Yup! Anda harus percaya dulu kalau Anda bisa menaklukan target Anda !
Nha… kalo udah deket ama cewek, jangan diliatin tuh grogi… teruslah percaya diri dan yakinlah Anda bisa mengatasi semuanya. Tunjukan Anda merasa nyaman dan aman...para wanita menyukai pria yang memiliki rasa aman. Ingat, seorang yang percaya diri dan merasa aman sangatlah memikat. Itulah kenapa kebanyakan wanita enggan dengan pria yang sombong dan grogi. Rasa percaya diri dapat ditunjukan dengan tidak bicara gugup, tidak duduk/berdiri dengan gelisah, menatap langsung ke mata dan suara tidak terdengar gemetaran.


2. Eyes to eyes…

Pepatah mengatakan, dari mata turun ke hati… ciieee…. Sok puitis… :)
Eits… jangan salah bro… ada benernya juga nii. Usut punya usut mata emang amunisi yang efektif dalam seni keterampilan merayu. pake mata Anda untuk memberi tatapan penuh kekaguman. Hal itu cukup mungkin untuk membuat hati seorang wanita kalang-kabut. Cobe deehh…kalo kebetulan Anda nglewatin cewek yang Anda taksir. Kasih tatapan maut Anda dua kali pada matanya, lalu pindah perlahan. Abis itu, jangan lupa berikan senyuman manis saat Anda mau memalingkan wajah. Coba perhatikan yang terjadi… kalo dia tanggap, berarti dia nangkap sinyal ketertarikan Anda nii… cihhuuuyy. !!! ^^


3. Ambillah topik pembicaraan yang menarik bagi target Anda.

Waduu… trus topik yang paling menarik buat target kita apaan yha?
DIRI MEREKA !!!
Coba perhatiin, bos… ketiak Anda, eh maksud saya ketika Anda berbicara pada mereka tentang diri mereka, mereka akan sangat tertarik dan amat terpesona. Hehehee… mereka akan berpikir baik tentang Anda karena melakukan hal ini. Jadi, ketika berbicara dengan target kita, bicarain tentang mereka. Dan pancinglah mereka untuk bicara tentang diri mereka. Dengan cara itulah anda bisa menjadi sorang pembicara yang paling menarik !!


3. Touch her…

Hehehee… sentuhan menyentuh juga boleh aja lho…. buat awalnya mah, sentuh pundak atau tangannya sewaktu Anda berbicara dengannya. Tapi kudu ati ati nii, pren… jangan sampe disalah artiin ato malah kita dikirain kurang ajar. Ntar malah jadi sebel ama kita…



4. Bermurah hatilah dengan pujian tulus Anda….


Cari aja sesuatu untuk dipuji dan lakukanlah. Tapi kudu inget pren, ente kudu TULUS, en yang dipuji itu PERBUATANNYA bukan ORANGYA !!!
Misalnya, “Metty, pekerjaan kamu kemarin sungguh luar biasa” (daripada “Metty, kamu emang orang yang baik”.)
Orang lain(target kita) pun akan bereaksi persis seperti itu. Jadi, katakanlah hal hal yang ingin didengar orang. Mereka akan menyukai Anda karena mengatakan hal hal yang baik dan Anda akan merasa enak karena telah mengatakan hal hal itu.


5. Berikan isyarat Jiwa

Untuk membuat target menyukai Anda, Anda mesti selalu terlihat gembira, antusias dan menebarkan rasa senang. Saat hendak merayu cewek, tampilah dengan penuh energi dan pikiran yang positif.


Nha… kalo kira kira sang target sudah merasa tertarik, nyaman dan sudah ada hubungan batin ama kita, nyatakan saja cinta Anda dan jangan ragu- ragu.
Yakinlah, maka Anda pasti BISA !!!


Hehehee… setelah Anda ikuti jurus jurus tadi, jangan lupa kasih komentar yha… ^^
Hmm, apakah Anda punya trik trik lain?

2 komentar:

  1. ana belum coba tuh trik. ntar diliat deh gimana asilnya soalnya setelah kehilangan si dia hidup ana berubah total bro.

    BalasHapus

 

© Copyright by White... Clear... and so Pure....Template designed and distributd by SEO Services UK || Top SEO Training