SEO Services UK

Selasa, 19 Mei 2009

Ayo Bangkit!!!



Selamat hari kebangkitan nasional !!!
hehehee... di hari kebangkitan nasional ini punya banyak sekali makna. hari kebangkitan nasional di tanggal 20 mei ini, menjadi awal dari masa persatuan dan kesatuan bangsa yang disulut oleh api perjuangan para pahlawan kita.

nha...setelah itu, banyak sekali bermunculan para tokoh tokoh yang berhasil dan hingga sekarang sudah banyak kisah kisah orang sukses yang udah pernah kita baca. namun, dibalik semua itu pun ga sedikit lho yang gagal...
dan pikiran kegagalan itu mengendap dalam diri mereka, sehingga mereka merasa tidak punya harapan hidup, dan ada yang sampe bunuh diri...
aduu, jangan sampe yha...

hmm, dari banyaknya kisah orang orang sukses itu membuat kita menjadi semakin mengerti bahwa sukses serin kali terjadi sesudah suatu kegagalan dan kepahitan menerpa kita.
hehehee... seolah olah, kehidupan ini tahu mana orang yang orang yang berjiwa berani dan tegar yang mampu mengatasi hambatan hambatan atau kesulitan besar. oleh karena itu, kehidupan ini memberikan suatu "hadiah" kepada mereka, hehehee...
siapa yang mau terima "hadiah" itu acungin jari?! hehehee...
saya juga mau dunt... :)

hehehee... saya punya cerita nii...
tolong disimak yha....

di suatu malam yang sunyi, ada pria berdiri sendiri tiada yang menemani d suatu jembatan besar yang kira kira jaraknya 150 diatas sungai deras . pria itu sedang ngrokok, untuk yang terakhir kali sebelum bunuh diri. dia telah mencoba segala hal untuk mencapai kebahagiaan. dia telah mencicipi segala kenikmatan nafsu, petualangan, perjalanan, minuman, obat obatan, tetapi semua gagal. dan, kegagalan terakhir adalah perkawinananya... tak ada seorang wanita pun yang sanggup bertahan hidup bersamanya setelah beberapa bulan. ia terlalu menuntut, merasa tidak diperlakukan dengan pantas sebagai manusia. maka, sungai menjadi tempat paling baik baginya...

lalu, ada gelandangan lewat, lihat, dan berkata. "Pak, tolong kasih saya duit duunt pak buat beli minuman hangat." pria itu tersenyum, memberikan dompetnya dan berkata "Ambil nih bang semuanye..."
"lho, kok semuanya pak?" tanay gelandangan.
"ga apa apa, gue ga butuh itu lagi di tempat yang gue tuju." jawabnya sambil ngliat ke sungai dibawah.

abis itu bang gelandangan buka tuh dompet yang isinya emang banyak duitnya, dipegang itu semua duit, trus bilang, "Pak, saya ntu emang gelandangan, ga punya pekerjaan teta. tapi saya bukan seorang pengecut. dan, saya ga bakalan ambil duit dari seorang pengecut. silahkan, bawa duit bapak ke sungai itu..."

abang gelandangan itu terus ngehamburin duit itu dan ninggalin pria itu sendirian. dan pria itu pun terpana...


nha... kadang, ketika situasi tampak ga baik, kita mungkin mendefinisikan ulang cita cita kita, atau mundur sesaat, atau bahkan mencari ke arah yang lebih alami untuk diikuti. dengarkan intuisi. jangan melawan arus sungai. jangan buang buang energi untuk suatu hal yang mustahil, mungkin ada pertanda kalo ada sesuatu yang salah...

coba dulu yang ini :

- tutup mata dan pikirkanlah suatu masalah dalam hidup Anda, sesuatu yang tampaknya tidak dapat diperbaiki kembali. tarik nafas dalam dalam...
dan visualisasikan diri Anda melepas, bersantai, mengapung lembut dan ringan di sekitar masalah Anda. gunakan saat ini sebentar untuk menikmati perasaan damai dan tenang.

- Dalam area lain, yang mana pada kehidupan Anda yang akan memperoleh manfaat dengan cara bersantai dan mengikuti arus? catat ide ide yang muncul untuk membantu Anda...


hehehee... namun tetep inget yha, kita sebagai warga negara Indonesia yang baik harus tetap rendah hati meski prestasi telah diraih, dan tetap mau memberikan yang terbaik untuk orang lain...
banyak orang hebat yang meskipun udah super duper hebat, tapi tetep aja rendah hati chuy...
hehehee, saya punya cerita lagi nii, tolong disimak lagi yha...

Anda semua tau George Washington kan?
nha... suatu hari George Washington meninjau suatu pasukan yang ada di benteng perbatasan. Ia pake mantel tebel sama topi untuk nutupin wajah, karen saat itu udaranya lagi dingin banget. nha, waktu Washington keliling benteng ga ada satu pun pasukan yang tau kalo mereka dikunjungi oleh pemimpin tertinggi kala itu.

setelah itu ia duduk, dan ngliatin sekelompok tentara yang bekerja keras diawasin seorang kopral. kawanan tentara itu lagi narik keluar kereta yang berisi kayu berat yang terperosok ke parit. ia memerhatiin si kopral berteriak teriak dengan suara lantang, "Tariiikk.... ayo tarik keatas, mana tenaga kalian...mana semangatmu, ayo tarik lebih kuaaat!!!"

Kopral itu mah cuma teriak doang, ga bantuin anak buahnya sedikitpun. nha, tiba tiba kereta itu mau tergelincir, Washington berlari dan langsung memberikan bantuan. Bersama para tentara, Washington memberikan tenaganya buat ndorong kereta tersebut.

Alhamdulillah... kereta yang isinya kayu kayu yang berat itu berhasil dikeluarin dari parit. para tentara dengan wajah kelelahan memberikan ucapan terima kasih pada pria misterius yang tiba tiba menolong mereka.

Akhirnya, Washinton berkata sama kopral itu, "Mengapa Anda tidak memberikan bantuan pertolongan kepada anak buah anda?"
waduu, karena kaget ditembak pertanyaan kayak gitu, si kopral pun menjawab, "Ngapain gue kudu bantuin mereka? Lu tahu ga sih kalo lu lagi ngomong sama seorang kopral?"
Washington pun menjawab, "Tentru saja saya tahu bahwa Anda seorang kopral(sambil membuka mantelnya, Washington memperlihatkan jubah kebesarannya) dan saya hanyalah seorang pemimpin tertinggi negara ini. Lain kali, jika anda membutuhkan pertolongan, saya dengan senang hati akan menolong."

hehehee...
kerendahan hati bukan berarti membungkus diri dengan sikap merendahkan diri atau menjelekkan diri. kerendahan hati adalah memelihara kebanggan terhadap siapa diri kita, apa yang telah kita raih, dan harga diri kita.
kerendahan hati memang unik, kalau kita mengklaim bahwa kita memilikinya, kita justru tidak memilikinya. saat kita merasa bahwa kita adalah orang yang rendah hati, saat itulah kita kehilangan kerendahan hati kita. hehehee, inilah paradoks kerendahan hati. kerendahan hati adalah karakteristik yang kita miliki tanpa kita merasa memilikinya.

hehehee...
hmm, inget kata bang Dedi Mizwar ga dulu di iklan?

Bangkit itu susah…
Susah melihat orang susah.Senang melihat orang lain senang.
Bangkit itu takut…
Takut korupsi. Takut makan yang bukan haknya.
Bangkit itu mencuri…
Mencuri perhatian dunia dengan prestasi.
Bangkit itu marah…
Marah bila martabat bangsa dilecehkan.
Bangkit itu malu…
Malu jadi benalu.Malu karena minta melulu.
Bangkit itu tidak ada…
Tidak ada kata menyerah. Tidak ada kata putus asa.
Bangkit itu Aku…
Untuk Indonesiaku...

hehehee....

Bangkitlah Indonesiaku!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright by White... Clear... and so Pure....Template designed and distributd by SEO Services UK || Top SEO Training