SEO Services UK

Kamis, 15 Januari 2009

Andai saja anda tahu dari kemarin!!!

Nah… judulnya kayak gitu tuh, waktu saya dapet artikel ini dari mas Dena Ema Pribadi aKa Banjar Hero.

Selama anda membaca artikel ini, pikirkanlah apa yang harus anda selamatkan dari diri anda. Apakah anda selamat atau terjebak seperti pendaki gunung selamet yang tak kunjung turun dari gunung. Kerutkanlah dahi anda untuk memastikan anda selamat. Jawab pertanyaan dalam hati anda sebagai petunjuk menuju esensi selamat. Notabene hati adalah penyelamat umat tanpa maklumat yang bisa melumat keharmonisan hingga hari Jum'at. Teruslah menjawab pertanyaan di hati anda untuk menjalankan konsolidasi selamat.

Ya, teruslah menjawab pertanyaan-pertanyaan sedikit ghaib itu. Bakarlah seluruh kain kering di kotak keingintahuan anda tentang anda yang berada dalam posisi dilema selamat. Teruslah menjawab.

Jika rasa frustasi anda kumat selama membaca artikel ini, senggangkanlah waktu sejenak untuk regangkan satu alis kanan anda keatas. Dilanjutkan dengan meregangkan satu alis kiri anda keatas. Kemudian, tarik nafas sedalam ambang selamat anda.

Melalui pergerakan itu, mulailah sisipkan pikiran anda tentang selamat. Apapun tentang selamat. Bisa saja selamat ulang tahun, selamat menerobos api asmara, selamat melepas kawat, bahkan selamat dari keadaan gawat yang kian darurat.

Pikirkanlah sebanyak mungkin. Sebanyak mungkin seperti anda yang sangat mahir membuat gundukan boneka salju. Pikiran-pikiran tentang selamat-selamat itu niscaya membuahkan hasil yang akurat akan hakikat selamat. Apalagi, jika anda berulang-ulang memikirkan hal tentang selamat. Selamat akan datang kepada anda. Lalu anda mendapatkan ucapan selamat datang bernuansa hangat seperti jabat tangan nan erat.

Tanda atau cermin bagi anda yang datang dengan keadaan selamat, untuk mendapatkan banyak ucapan selamat lagi, setelah anda mendapat ucapan selamat datang. "SELAMAT DATANG" berarti bahwa anda akan didatangi banyak ucapan selamat, keselamatan, ataupun sejenisnya. Dirunut dari struktur kalimatnya, SELAMAT ADALAH SUBYEK, dan DATANG adalah KATA KERJA. Bisa kita analogikan seperti; AMINAH DATANG, atau AWAN DATANG. Itu mengartikan ada Seuatu, hal, atau benda yang datang mendekat. Pada kalimat SELAMAT DATANG, anda bisa mengeksplanasikan bahwa selamat atau hal yang berhubungan dengan selamat itu datang.

Jadi, mengapa saya menuliskan SELAMAT DATANG plus tanda SMILE :) diatas, dikarenakan anda akan memperoleh banyak ucapan selamat meskipun itu datangnya dari dalam hati anda. Pastinya dengan senyuman kegembiraan. Semua orang pun menyadari jika hati akan berkata apapun dan penuh kejujuran.

Jadi, tegakkanlah lapang dada, meskipun selamat-selamat yang mendatangi anda memperoleh sambutan dari dalam diri anda sendiri. Berarti pula bahwa dalam diri anda banyak mengandung penyelamat untuk menjamin anda selamat. Maka dari itu, ungkapan SELAMAT DATANG :) saya adalah harapan. Supaya selama dan setelah anda membuka-buka seluruh bagian blog saya ini, republik selamat akan berkembang biak dengan kredibilitas tingkat tinggi, menghasilkan sel-sel selamat yang membentuk jaringan, bahkan menjadi organ superior pada diri anda.

Untuk menegaskan anda, sekali lagi saya ungkapkan SELAMAT DATANG :)
semoga anda memperoleh apa yang paling anda harapkan, semisal:
* SELAMAT!!! ANDA MEMPEROLEH BONUS KELILING DUNIA
* SELAMAT!!! ANDA MENDAPATKAN HADIAH BERUPA UANG SEJUMLAH(yang anda ingin)
* SELAMAT!!! ANDA TELAH SUKSES MEMPEROLEH HAK KEJAYAAN ANDA
dan selamat-selamat yang lain, semoga selalu berkarib dengan kita semua.


SELAMAT DATANG :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright by White... Clear... and so Pure....Template designed and distributd by SEO Services UK || Top SEO Training