SEO Services UK

Rabu, 17 Desember 2008

Didatengin Polisi...

hari senin, 17 November 2008, beberapa kelas di sekolah saya termasuk kelas saya dapet tamu special dari akpol aKa Akademi Kepolisian yang bertujuan untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba. Alhamdulillah... kedatangan mereka bawa berkah untuk kita2 keluarga XII Ipa 5 yang jadi batal ulangan bahasa inggris... hwahahaa... n_n


Hwehee... di kelas saya ada mas Hari Condro yang katanya asalnya dari Jember, jawa timur. Nii orang lucu banget lho... ga jaim pula. Dia mau cerita2 ke kita2 tentang dirinya yang pernah ditolak cewek kayak yang pernah saya alami. Hwehee... namanya aja ipa5, begitu disodorin kamera, langsung pada pasang pose andalan masing2...
Hehee... harap maklum yha mas Condro... ^^


Nii dia... guru guru lagi pada narcis bareng ama polisi polisi...


Hwahahaa.... kurang tau nii mas akpolnya lagi foto apaan... kayaknya sii lagi motret temen temen saya yang pada heboh... daripada ikutan HERI aKa HEboh sendiRI, mendingan saya motret orang yang lagi motret....
Hwahahaa....


Wuuiii... gile bener nii mas akpol.... dari tadi kayaknya motreeeettt teruss.... ga ada bosen bosennye.... hwahaa, mungkin banyak objek yang bagus di SMA 1 Banjarnegara kalee....
Hwahahaa..... semangat mas!!!


Nha... gini gini dia masih inget temennya lho.... dia masih inget buat motret temen temennya.... hwahaa.... berjiwa sosial tinggi juga nii mas- mas...


Hwahahaa.... gilee beneerr nii orang.... saking asyiknya foto foto, dia sampe lupa waktu kalo udah saatnya pulang... tuh liat, temnnya aja sampe narik narik dia buat ngajakin pulang....
Kapan kapan kesini lagi yha mas....!!!!
Hwehehee..... ^^



Keep Smile and Be Unstoppable !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright by White... Clear... and so Pure....Template designed and distributd by SEO Services UK || Top SEO Training