SEO Services UK

Sabtu, 01 November 2008

Pensiun !!!

haw haw haaw... Akhirnya dah ngrasa tua juga nii. Udah saatnya pensiun, jadi demisioner dan konsentrasi untuk Ujian Nasional yang kira- kira diadain bulan April besok. Ga kerasa, rasanya baru kemarin saya masuk di SMA. Baru kemarin jugaa saya ikut dalam sebuah organisasi yang bener- bener merubah hidup saya jadi lebih berarti. Eeaallaaagghh... sekarang udah resmi pensiun dari organisasi MPK, dan saatnya regenerasi ke yang lebih muda. LPJ atau Laporan Pertanggung Jawaban yang diadakan hari sabtu kemarin tanggal 25 oktober 2008, jadi awal dari pensiunnya kami para anggota MPK kelas XII. Hwaaaduuu....
...
.......



Nha...ini kita- kita anggota MPK kelas XII lagi rapat bikin acara LPJ kemarin hari rabu tanggal 22 oktober 2008. Ada bang Abi yang nunjuk- nunjuk ga tau nunjuk apaan, bang Zakky yang pake topi putih, Bang “Cumi” yang lagi mrengut, bos Luhung yang ketua MPK, bang Galih yang lagi serius banget, mba Titis, bang Afza, mba Yogi, ama mba Lintang.




duu ngantuuk...laper... apalagi biz nii ada jadwal latihan basket. Yawdaalah, saya tak sambil tiduran aja. Sabaar... bang Afza ama mba Lintang lagi beliin lutis, batagor ama es buah didepan sekolah. Bang afza !!! cepetan !!!!



ZzZzZzZzzz...


ZzZzZzZzZ....


Jumat, 24 Oktober 2008...





Iiiyyhhaa... baaguuusss...!!! angkat kursinya mas ke aula semuanya !!! hwahaahaa...ini nii pahlawan tanpa tanda jasa, yang rela angkat angkat tanpa dibayar ntah snack aplagi duit... semangat bang !!!




Hwallaaaghh... pasukan angkat- angkatnya lagi pada rehat nii. Nii lagi pada main apaan yang namanya aja saya ga tau sampe sekarang. Mereka nii pada mainan jempol pokoknya... kayaknya sih happy banget...tuh kan, pada ngakrak ketawanya ...




Waduu... bos Luhung sempet sempetnya foto- foto ama Errisa yang kadang- kadang jadi sekretarisnya. Errisa ini seringnya dipanggil Erris Meong...
Hwahaa... dia nii lucu orangnya. Latahnya juga lucu. Kalo dikagetin dia langsung teriak- teriak “ eee meoong... eee meeooooong...”




Perkenalkan... nii makhluk namanya Bung Tomo. Hwahaa... kayak pahlawan revolusi iiaa. Dia ini gitaris paling top di SMA 1 Banjarnegara. Namanya udah memBanyumas, hehee...belum menDunia. Lu tau ga seee...dia ini dapet penghargaan best player di Banjarnegara ama Kebumen. Nha... katanya siihh ntar kalo dah terkenal mau ganti nama jadi Tom Satriani buat nyaingin Joe Satriani.
Hwehehee...




OK... Allready!!! Semuanya dah siap. Ngga lupa foto- foto dulu nii... nah tuh, langsung pada pasang pose andalan. Ada yang langsung pasang tangan, nyengir, mringis lah...namanya aja MPK. Hwahahaa... mukanya pada peot...maklum, kamera yang saya pake kurang bagus hasilnya kalo di dalem ruangan. Hmm, it’s ok... alhamdulillah saya punya kamera ini. Masih banyak di luar sana yang ngga punya. Hehee, kalo ada yang mau ngasih saya Digital SLR sih saya bersedia dengan senang jantung menerimanya... Hwahahaa... maunya... n_n


........
.............
....................

Sabtu, 25 Oktober 2008




Hwallaaghh....acaranya dah harus dimulai nii. Tapi koq para guru dari tim kesiswaan belum pada datang. Dari 16 kursi yang kita sediain baru 2 guru yang datang. Kurang tau tuh kenapa. Lagi pada sibuk kalee.Lu tau ga seeeh....guru nyentrik yang disebelah kiri itu yang pake kemeja putih. Itu Bapaknya bos Luhung, yang jadi Ketua MPK 2007- 2008. Nha kalo yang disebelah kanan itu Bu Dwi, kalo sama saya baek banget lho...




Acara dah mulai nii...yang jadi MC ada Melati ama Nani. Nha... Nani ini ga tau kenapa yha, roman- romannya kalo ketemu saya kayak liat tukang bakso. Kurang tau tuh, hawa hawanya dia pengin ngejek saya terus. Katanya sih kemarin saya menjiwai banget, waktu pensi HUT SMA 1 Banjarnegara saya dapet peran jadi tukang bakso. Yha siapa tau suatu saat saya jadi juragan bakso trus punya kios bakso yang nyebar hampir di seluruh Jawa Tengah atau bahkan seluruh dunia sekalian jadi saya bisa nyaingin Mc Donald ama Kolonel Sanders yang bikin KFC...Amiin...hwahahaa.... n_n




Acara selanjutnya nii ada pembacaan ayat suci Al Quran yang dibacain sama bang Afza Afgani, yang sekarang lebih sering dipanggil bang Afgan sejak yang namanya Afgan Syahreza nongol di blantika musik indonesia. Padahal sih ga ada mirip- miripnya sama sekali... tau tuh... Nha, kalo yang baca sari tilawahnya itu disebelah kanannya ada bang “Cumi”, singkatan dari Cuma Miftahul... hwehehee... dia ini juga seorang bantara pramuka lho... salut juga saya, hari gini masih pada peduli pramuka. Semangat bang !!!




Ini dia sang mantan ketua MPK, bos Luhung. Dia mah orangnya emang konyol. Dulu waktu satu SMP bareng ama saya sering banget diomelin guru gara- gara ulahnya yang konyol. Hmm, contohnya nii dulu waktu pelajaran biologi dia malah nggambar temen saya Syuheri yang punya kelebihan di giginya yang maju seperti vokalis kerispatih. Ealaaah...tau tau ketahuan gurunya, dia langsung diomelin ama diberi sanksi kredit poin... hwehehee.. tapi itu dulu... sekarang ini dia adalah sosok luar biasa yang bisa menggerakan sebuah organisasi MPK yang luarbiasa juga...




Nha... kalo yang ini namanya bang Aji Utama yang kemarin menjabat sebagai ketua OSIS SMA Negeri 1 Banjarnegara. Hwaduu... ga tau kenapa nii bang Aji tumben pake kacamata, biar kompak kali yha ama bang Luhung yang juga pake kacamata. Hmm, dia juga jualan pulsa lho... tapi saya belum pernah beli pulsa ke bang Aji. Jika anda butuh pulsa, hubungi 085726234100. pulsa akan segera terkirim kalo lagi ngga trouble... hwahahaa... tak promosiin nii... barangkali saya dikasih komisi...hihihii... ^^




Bu Dwi...maaf yha fotonya ga jelas...maklum yha bu, kamera saya kalo dalem ruangan emang kadang kurang bagus hasilnya...hehehee, kalo bu Dwi mau beliin saya yang bagus yang bisa autofocus saya mau banget lho bu... hihihiii... : p




Nii masih awal...jadinya masih pada konsentrasi...masih pada serius... hwahaa, kalo udah pada males, mereka anak- anak osis pada ngebunyiin botol dari teh botol yang disediain...




Ini mah dari MPK yang pada serius yang depan doang... yang belakang pada sibuuk sendiri...ada yang lagi foto- foto, ngebunyiin botol, dll...
Hwaduu... jadi bosen...perut juga laper...




Akhirnya datang juga !!! saatnya makaaaaan !!! eits, tunggu dulu... yang pada meu makan, wajib berhadapan dulu ama seksi konsumsi abadi MPK. Di sudut kiri, ada mba Yuni, barangsiapa yang berani ngambil jatah dobel, ntar bisa di smack down ama dia. Di kanannya ada mba Qiqi, ntah siapa aja ynag berani ndobel, siap siap aja kena jurus karatenya. Hwahahaa... nha...kalo yang pink itu namanya Bu Mukti, yang dipesenin soto ama kita- kita.... nha itu kuah sotonya tuh....
Woow...masih panas...
Maak nyuuuss....




Hmmm....nyumyy....ini dia sotonya....
Maak nyuuusss !!!! pokoknya rugi deh yang ga bisa ambil jatah dobel...




Hwaduu... mau makan aja pake ambil absen dulu... tapi tetep aja masih pada ambil jatah soto lebih dari satu... saya aja ambil dua, malah ada yang ambil tiga mangkok...




Buu....minta kuahnya dong buu....


....
........
.............




Hmm.... kelar acara “makan sore” coz emang kita kita maemnya jam 4an, kita nerusin acaranya sampe pembacaan LPJ dari sekbid 8 selesai...trus, nii kita- kita dari MPK lagi ngadain rapat disebelah kelas sebelah aula. Rapat yang dipimpin ama bos Luhung yang sekarang bukan ketua MPK lagi ini membahas penilaian kita terhadap LPJ yang diberikan oleh OSIS. Hwaduu... agak alot emang. Ada yang minta dikasih nilai D, ada yang B-, ada juga yang mau ngasih C+. Haw haw haaw... setelah ribut sana ribut sini, akhrinya kita putuskan untuk ngasih nilai C+. Dalam artian C+ ini sudah cukup baik dan ada nilai plus plusnya...namun tetep harus ada yang direvisi...




Kelar rapat ngapaiiiinnnn????!!! Yha foto foto lah.... kita- kita kan maennya sepak bola, bukan sepak bodonk.... hihihiii..... n_n




Rapat selesai... saatnya pembacaannya... ini nii para anggota OSIS yang udah bantu- bantuin kita nyelesein semua program di sekolah...harusnya sih lebih banyak, tapi dah pada pulang.... waktu acara ini aja udah maghrib...




Perhatikan baik- baik.... tolong, lihat foto ini dengan mata yang melek...konsentrasi...
Hwehehe.... ada yang mirip Narji cagur tuuhh !!! hwahahaa... ^^ itu mah namanya bang Ginanjar Basuki Rahmat. Mukanya emang cuma beda beda tipis ama Narji cagur....




dari MPK juga sama aja... anak- anaknya tinggal sedikit... yang laen dah pada pulang... maklum, rumahnya pada jauh jauh banget...


....
........
.............




Alhamdulillah.... acara selesai juga.... ngga lupa untuk salam salaman ama semua anggota OSIS dan MPK....




Hooreee pensiun !!!!




Salam salaman lagi nii... kan belum selesai salamannya....




Kenalin nii... namanya Aulia Mahardika. Dia ini yang jadi duta wisata Banjarnegara, hwehehee...Dulu pernah sempet jadi penyiar radio pake nickname Tara Aulia... ning saya lebih suka panggil dia Aulia Kodok. Awal mulanya tak panggil kodok, coz waktu ada acara persami MPK yang ada cerita turun temurun dari MPK yang jaman dulu dulu banget yang judulnya kodok ijo. Nha...waktu itu dia pake jaket warna ijo... trus jadi pada panggil dia kodok...
Hehee...tapi ada juga yang bilang, kalo mukanya rada rada mirip ama Lutfiana Ulfa yang ama Syekh Puji yang lagi heboh itu lho...
Hihihiii..... just kidding... n_n




Here’s coming !!! the Fantastic Four of OSIS&MPK SMA 1 Banjarnegara !!!
Di sebelah paling kiri ada bung Imam Cahyo yang jadi Ketua 1 OSIS, nha disebelah kanannya ada bang Aji Utama Ketua Umum OSIS, trus di kanannya bang Aji ada Bung Luhung yang Ketua MPK, yang paling kanan ada Bung Rosid Hidayat. Tapi semuanya udah mantan... coz udah reorganisasi...




Hwahahaaa... malem malem gini beres beres.... yukk semangat !!!




Biarpun udah malem, perut juga udah laper lagi, tapi tetep semangat buat beres beres... hwahahaa... n_n




Hwahaa... ayo bang Rezki ama bang Adit !!! angkat yang semangat !!!




Hwaduuu... capeknya.... tiduran dulu yuuk.... saya, bang Rosid, bung Luhung, ama bung Husein tiduran di Mushola sekolah... capek bangeeeet rasanya....
Phew.... sambil tiduran kita kita berempat ini nginget inget masa masa dari pertama kita ikut seleksi MPK sampe pensiunnya kita. Dari awal kita kita yang masih pemalu sampai sekarang yang malu maluin ama ngga tau malu.
Bersyukur banget saya ada ditempat yang tepat. Diorganisasi ini, saya dikelilingi oleh orang oang yang luaar biasa. Karena memang kita orang orang yang terpilih. Awalnya saya terpilih pun ga nyangka. Karena saat itu saya belum tau, apa yang menjadi modal saya untuk organisasi ini. Pernah juga saya minder, karena skill teman teman saya yang saat ini kelas XII banyak yang diatas saya. Tapi saya yakin, pasti akan ada banyak ilmu dan pelajaran yang bisa menempa psikis dan mental saya disini. Dan semua itu benar.... saya ga tau, kondisi saya saat ini kayak gimana kalo dulu saya ga ambil organisasi ini....
Terima kasih semuanya....




Buat semua MPK ama OSIS kelas X, XI... pelantikan ini awal dari perjalanan kalian membentuk kepribadian masing masing. Tolong... tanamkan rasa bersyukur kalian. Bersyukurlah dan jangan banyak mengeluh. Ingat, kalian semua luaaar biasa. Dari 900 lebih siswa, kalian menjadi salah satu yang terpilih. Itu menandakan kalo kalian punya nilai lebih, dan jangan disia siakan. Pasti dalam waktu dekat kalian akan pernah melakukan kesalahan. Tolong diingat, berbuat kesalahan bukan berarti kalian gagal. Dan orang yang gagal bukan berarti orang yang kalah. ORANG TERKUAT BUKANLAH MEREKA YANG MENJADI PEMENANG, ORANG TERKUAT ADALAH ORANG YANG BISA BERDIRI TEGAK SAAT MEREKA JATUH.
Ingat kata kata mas Danar dulu yang pernah diajarin ke kita...
Ambil yang BAIK...
Buang yang BURUK...
Dan ciptakan yang BARU !!!

Sukses buat kalian semua....






....

........


................







Suatu saat nanti....
Kita kan merasa kesepian....
Karna tak ada lagi yang menemani kita seperti dulu....
Suatu saat nanti....
Kita akan merasa sangat membutuhkan....
Karna tak ada lagi yang selalu membantu kita seperti dulu...

Nikmatilah apa yang kita alami saat ini...
Karna suatu saat nanti, kita tidak bisa dalam kondisi seperti saat ini...

Yakinlah...
Suatu saat nanti kita kan bertemu...
Meski hanya sekilas untuk memandang saja...
Yakinlah....
Suatu saat nanti kita akan tertawa bersama....
Tertawa untuk melepas rindu yang menggelora....


Suatu saat nanti....



By : AryaPradipta




Keep Smile and Be Unstoppable !!!

1 komentar:

  1. I like the post. Thanks to Google translate I can read many articles in different languages

    BalasHapus

 

© Copyright by White... Clear... and so Pure....Template designed and distributd by SEO Services UK || Top SEO Training